Kamis, 02 Mei 2019

Menu Pertama yang Ngehits dari kedai moracanna


Pasti sudah tidak aneh lagi bagi kamu yang suka banget kuliner menu ayam geprek. Yapsss betul sekali ayam geprek saat ini banyak sekali kita temukan disetiap resto/jajanan ayam geprek disetiap sudut ibu kota ataupun kota-kota lainnya yang sekarang menjadi fenomenal dan hits di semua kalangan saat ini.

Makanan ini memang sangat disukai karna tidak hanya memanjakan lidah saja tetapi juga harganya yang begitu murah sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat ketika kamu sedang laper dengan makanan enak ini.
Salah satu ayam geprek yang terkenal ini adalah ayam geprek lumer. Geprek lumer adalah salah satu artis yang membuka bisnis kuliner olahan ayam. Bisninya ini diberi nama “Geprek Lumer”. Tak hanya di Jakarta, geprek bensu juga telah ada di kota-kota besar.
Menu pertama yang paling ngehits yaitu ayam geprek keju dan ayam geprek leleh. Keduanya sama-sama ayam goreng tepung yang di atasnya bertabur keju cheddar, namun pada menu ayam geprek leleh terakhir kejunya dilelehkan dengan blow torch dan sambal (terbuat dari cabe rawit merah, bawang putih mentah diulek kasar dan diberi siraman minyak panas).
Paket ayam geprek bensu tersedia dengan pilihan nasi putih atau mie goreng instan yang menjadi pilihan kamu. Buat kamu yang suka pedes atau tidak suka pedes, kamu dapat memilih level pedas sesuai selera, dengan skala 0 hingga 10. Nah sebagai tambahan sekarang juga ada menu paket mie dan ayam geprek saus telur asin. Beragam menu paket mie atau ayam geprek dibandrol mulai dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 27.000 per porsinya.
Bagi kamu pecinta kulit ayam pun disini juga ada namanya kulit crispy yang sangat cocok untuk menemani paketan makan kamu yang kulitnya berasa begitu lezat dan crispy dengan harga Rp. 10.000 per porsinya. Dan sebagai tambahan saat ini juga ada menu baru kulit crispy yaitu kulit kripsi telor asin harganya Rp. 15.000 per porsi

Sumber :
https://www.google.com/search?q=geprek+bensu+geprek+keju+dan+geprek+leleh&safe=strict&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwj3iOjht_7hAhXA73MBHUkIAfcQ_AUIDigB#imgdii=7IpQtoQx1GntZM:&imgrc=onsRZaD4RMBWJM:



1 komentar:

  1. Bermain Game Slot Online Dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

    s128agen.club

    BalasHapus