A. SEJARAH
PERUSAHAAN
Indonesia
merupakan salah satu negara berkembang di Asia yang memiliki tingkat
pengangguran yang tinggi. Kondisi yang bersifat ironi jika di bandingkan dengan
jumlah tingkat lulusan sarjana dari berbagai macam jurusan dari berbagai universitas
di Indonesia yang seharusnya mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Salah satu
hal yang menyebabkan hal tersebut dapat terjadi adalah kurangnya jiwa
kewirausahaan dari para lulusan tersebut sehingga tidak terciptanya lapangan
kerja baru. Adapun kesempatan kerja yang dicari oleh para lulusan sarjana pada
umumnya adalah lapangan kerja di bidang formal dan masih terhambat dengan
kompetisi pencari kerja yang jumlahnya tidak sedikit pula serta penyerapan
tenaga kerja yang belum seimbang.
Ide berbisnis ayam
geprek tercetus dari usaha yang dikelola oleh ibu pemilik kedai moracannaa. ibu Pemilik kedai tersebut berjualan ayam potong sudah 25 tahun lamanya, sehingga pemilik memiliki inisiatif untuk membuka usaha makanan dengan menu ayam. sehingga terciptalah kedai moracanna yang identik dengan menu ayamnya.
B. Visi dan Misi
1.
Visi
Menjadi warung makan ayam geprek yang kreatif dan
menjadi pilihan utama pelanggan.
2.
Misi
1. Berorientasi pada pemenuhan
kebutuhan konsumsi masyarakat
3. Mengembangkan inovasi demi
kelangsungan dan ketahanan perusahaan
4. Mengembangkan hubungan yang saling
menguntungkan dengan para pemasok
Tidak ada komentar:
Posting Komentar