PROFIL PERUSAHAAN


A.    SEJARAH PERUSAHAAN
 Indonesia merupakan salah satu negara berkembang di Asia yang memiliki tingkat pengangguran yang tinggi. Kondisi yang bersifat ironi jika di bandingkan dengan jumlah tingkat lulusan sarjana dari berbagai macam jurusan dari berbagai universitas di Indonesia yang seharusnya mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Salah satu hal yang menyebabkan hal tersebut dapat terjadi adalah kurangnya jiwa kewirausahaan dari para lulusan tersebut sehingga tidak terciptanya lapangan kerja baru. Adapun kesempatan kerja yang dicari oleh para lulusan sarjana pada umumnya adalah lapangan kerja di bidang formal dan masih terhambat dengan kompetisi pencari kerja yang jumlahnya tidak sedikit pula serta penyerapan tenaga kerja yang belum seimbang.
Ide berbisnis ayam geprek tercetus dari usaha yang dikelola oleh ibu pemilik kedai moracannaa. ibu Pemilik kedai tersebut berjualan ayam potong sudah 25 tahun lamanya, sehingga pemilik memiliki inisiatif untuk membuka usaha makanan dengan menu ayam. sehingga terciptalah kedai moracanna yang identik dengan menu ayamnya.

B.     Visi dan Misi
1.      Visi
Menjadi warung makan ayam geprek yang kreatif dan menjadi pilihan utama pelanggan.
2.      Misi 
1. Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumsi masyarakat
2. Memberikan kepuasan terhadap pelanggan, pemilik, serta karyawan/pegawai
3. Mengembangkan inovasi demi kelangsungan dan ketahanan perusahaan
4. Mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan dengan para pemasok

STRUKTUR



Tidak ada komentar:

Posting Komentar