Selasa, 21 Mei 2019

Tempat makan yang murah, enak dan bagus buat foto


Tempat Nongkrong di Pekalongan – Selain terkenal sebagai kota Batik dan kota Santri, Pekalongan memiliki banyak tempat wisata kuliner yang menarik untuk dijadikan tempat nongkrong.






1. Kedai Moracanna 
Teman nongkrong yang cocok untuk anak muda dan tentunya tempatnya yang instagramble. Dan yang lebih penting lagi semua menu yang ditawarkan cocok untuk kantong anak remaja yaa.


Kedai moracanna terletak di jalan Buaran, dekat pom bensin kertijayan Kab. Pekalongan 
2. Ayam gepuk pekalongan
Ayam Gepuk Pekalongan merupakan tempat kuliner yang menyajikan aneka hidangan ayam dan bebek yang enak. Resep sambal dan bumbu lezat yang dipadukan dengan Ayam panas yang empuk dan nikmat, menjadi menu andalan yang disajikan di tempat ini.
Harga aneka menunya pun relatif terjangkau bagi semua kalangan, tersedia pula paket hemat berupa Nasi, Ayam Goreng, Lalapan, dan Es Teh segar yang bisa Anda nikmati dengan hanya membayar Rp 10 ribu saja.
Bagi Anda yang penasaran dengan tempat nongkrong satu ini, datang saja ke lokasinya yang berada di daerah Tirto atau sebelah selatan alun-alun kota Pekalongan.
3. Teras Bali

Tempat nongkrong di Pekalongan berikutnya berlokasi di Jl H Agus Salim No 72, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. Resto Teras Bali merupakan salah satu tempat nongkrong yang cukup populer di Pekalongan, dan bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin berwisata kuliner.
Tersedia aneka menu hidangan yang lezat bisa Anda pesan di Teras Bali. Harganya memang agak mahal, tapi sebanding dengan kualitas rasa, cara penyajian, dan pelayanan yang diberikan.

1 komentar:

  1. Bermain Game Slot Online Dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

    s128agen.club

    BalasHapus